Deteksi Kesehatan Melalui Tingkat Ereksi

Kesehatan seseorang khususnya kaum pria bisa dideteksi melalui tingkat ereksinya. Cara mudah mendeteksi kesehatan pria bisa diketahui melalui tingkat ereksinya, terutama ketika waktu pagi hari. Mengapa demikian ?

Cara mudah mendeteksi kesehatan pria

Seksolog dari Universitas Udayana, Bali, Wimpie Pangkahila, mengatakan, ereksi pada pagi hari merupakan pertanda bahwa hormon seksual, testosteron, yang dikeluarkan pada malam hari masih tersisa pada pagi hari. Tak heran bila ereksi ini tidak perlu didahului dengan perangsangan dan nafsu berahi.

Menurut Wimpie, adanya hormon ini menjadi penanda penting bagi para pria. Karena hormon inilah para pria masih bisa bergairah secara seksual, sekaligus menandai kesehatannya secara umum. Bila hormon ini berkurang, gairah berkurang, kemampuan ereksi pun surut, dan kesehatan secara umum tak bakal optimal. (Sumber : http://www.tribunnews.com/kesehatan/2014/03/05/ereksi-atau-tidak-saat-bangun-pagi-jadi-indikator-kesehatan-pria)

Karena itu, jangan sepelekan masalah ereksi. Tingkat ereksi seseorang bisa menujukkan tinkat kesehatan pria. Tingkat ereksi juga mengindikasikan banyak hal. Misalnya jika tingkat ereksinya lemah bisa jadi hal itu mengindikasikan bahwa seseorang itu mengidap penyakit diabetus militus alias kencing manis. Bisa juga menujukkan bahwa dia mengalami masalah psikologis, misalnya rasa kejenuhan dengan pasangan.

Hal demikian bisa juga menunjukkan masalah hormonal. Jika keloyoan ereksi terjadi karena faktor hormonal dan fktor fisik maka Anda bisa mengkonsumsi beberapa ramuan herbal. Salah satunya adalah Minyak Telor Ayam Kampung. Info lanjut tentang Minyak Telor bisa Anda klik di https://www.sekarhusada.com/minyak-telor/

Semoga artikel ini bermanfaat.

Tentang Tiknan Tasmaun

Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di RT 13 / RW 07, Sawo, Dukun, Gresik. Hp. 085850960090.
Tulisan ini dipublikasikan di KESEHATAN, MASALAH LAKI-LAKI dan tag , , , , . Tandai permalink.