Bagaimana Menghancurkan Batu Ginjal ? – Kisah Nyata

Ini adalah pengalaman nyata tentang cara mengahancurkan batu ginjal sekaligus mengeluarkannya. Menghancurkan batu ginjal yang penulis maksud disini bukan dengan obat kimia dan bukan juga dengan operasi. Namun semata-mata dengan terapi ramuan jamu-jamuan herbal alias daun-daunan alami.

Menurut saya pribadi, dedaunan, akar-akaran dan herbal alami adalah obat utama, yang tentu saja tidak menafikan obat-obatan kimia moderen. Beberapa kali penulis menghadapi penderita batu ginjal. Bahkan ada yang sudah sangat parah. Bahkan batunya bisa dibilang ‘lebih besar’ daripada ginjalnya itu sendiri (dalam keadaan normal). Ya, otomatis ginjalnya bengkak. Selalunya dari pihak rumah sakit akan menyarankan tindakan operasi. Namun tidak semua pasien mau menjalani operasi. Selain masalah biaya yang mahal juga kadang ada faktor ketakutan psikologis tersendiri bagi si pasien.

Rebung bambu kuning untuk menghancurkan batu ginjal

Dari pengalaman selama ini, obat alami penghancur batu ginjal adalah ramuan rebung bambu kuning. Rebung ini sangat efektif untuk menghancurkan batu ginjal sekaligus mengeluarkannya. Caranya rebung diiris tipis, keringkan dibawah terik matahari barang satu dua jam. Kemudian rebus. Segenggam irisan rebung direbus dengan dua liter air biarkan hingga tinggal satu liter.

Menghancurkan Batu Ginjal

Rebung Bambu Kuning

Cara konsumsinya cukup mudah. Minum air rebusan tersebut terus menerus. Untuk 24 jam pertama harus menghabiskan satu liter rebusan air tersebut. Biasanya dalam dua puluh empat jam batu sudah hancur dan keluar melalui air kencing. Teruskan tiap hari sampai benar-benar bersih. Biasanya akan memakan waktu satu minggu.

Sebagai tambahan terapi bisa juga dengan ditambah minum legen (air nira) yang asli. Air nira, termasuk towak-nya merupakan cairan yang secara empirik mampu membantu penghancuran batu ginjal. Sedangkan untuk membantu mempercepat pengeluarannya bisa ditambahkan dengan rebusan daun kejibeling.

Cukupkah dengan ramuan itu saja tanpa doa, ru’yah, mantera atau terapi apapun ?

Ya, dari pengalaman penulis, sebenarnya untuk menghancurkan batu ginjal cukup dengan resep ramuan yang sudah penulis terangkan diatas. Kalau masalah doa itu, setiap kita tentu saja wajib berdoa sesuai keyakinan masing-masing saja.

Hanya saja, entah hanya masalah sugesti atau entah memang ada ‘sesuatu yang tak bisa diterangkan secara akal‘ memang rata-rata pasien akan merasa tidak sreg bahkan merasa tidak berhasil jika hanya melaksanan resep tersebut saja. Selalunya mereka akan datang langsung minta ‘disentuh‘.

Contoh kasus begini. Ada penderita batu ginjal sembuh karena saya tangani. Resep herbalnya ya sama seperti diatas. Kemuidan dia cerita ke sanak keluarga atau kawan lain yang kebetulan sakit batu ginjal juga.

Dia cerita kalau sembuh berkat ramuan begini-begini. Maksudnya, dia menceritakan persis ramuan diatas. Nah si penderita yang dikasih cerita tadi lantas mengikuti petunjuk tersebut. E, ndilalah batu tidak bisa hancur. Artinya ramuan itu tidak berfungsi.

Belakang baru penderita tadi datang jumpa penulis. Kemudian penulis kasih resep yang sama. Dia juga pada mulanya, ogah-ogahan, karena katanya sudah lama mempraktekkan resep tersebut. Dia mau minum ramuan itu lagi asal penulis yang membuatkan. Kebetulan penulis lagi sibuk, gak ada waktu membuatkan.

Jadi penulis ambilkan air mineral satu botol. Saya kasihkan air itu. Saya suruh buat merebus irisan rebung bambu kuning tersebut. Nah baru dia merasa lega. E, ndilalahnya lagi, dalam dua puluh empat jam sudah mulai keluar dalam bentuk tepung / serbuk lembut bersamaan air kencing. Sampai seminggu baru besih, tidak ada lagi  yang keluar.

Nah, itulah pengalaman nyata tentang pemnghancuran dan pembersihan batu ginjal. Semoga bermanfaat. Semoga kita semua dijauhkan Allah dari berbagai penyakit, termasuk penyakit batu ginjal itu. Amiin.

Untuk herbal lain, berikut infonya :

  1. Untuk mengembalikan wanita menjadi seperti gadis / perawan lagi, klik di SARI RAPET ALAMI “HERBAL KEMBALI PERAWAN”
  2. Untuk kaun pria demi membina rumah tangga bahagia klik di halaman JAMU KUAT DAN TAHAN LAMA “MINYAK TELOR”

Salam, Tiknan Tasmaun

Tentang Tiknan Tasmaun

Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di RT 13 / RW 07, Sawo, Dukun, Gresik. Hp. 085850960090.
Tulisan ini dipublikasikan di UMUM. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.