Petunjuk Tuhan Melalui Mimpi

Artikel ini membahas mengenai mimpi. Beberapa hal yang penulis bahas adalah : penyembuhan melalui mimpi, petunjuk melalui mimpi, apakah mimpi dalam tidur bisa jadi kenyataan ?, dan bagaimana membedakan mimpi dari Allah atau setan ?

Kebetulan ini adalah kisah pengalaman nyata. Kisah ini adalah pengalaman nyata tiga tahun lalu: Penyembuhan Melalui Mimpi . Waktu itu penulis karena berprofesi sebagai tabib, diundang seseorang yang sedang sakit parah. Dia menderita gagal ginjal plus asam urat tinggi. Sama sekali dia tidak bisa bergerak. Penulis sempat bingung melihat keadaannya. Saking parahnya.

Waktu itu malam hari sekitar pukul sebelas malam. Kemudian penulis berdoa, mendoakan si sakit yang penlis lewatkan dalam media air putih. Seterusnya penulis minta ijin untuk pulang. Namun penulis tidak jadi pulang ke rumah, namun mampir di rumah kenalan penulis yang kebetulan tetangga si sakit. Penulis tidur-tiduran di teras rumah kawan tersebut.

Petunjuk melalui mimpi

Ternyata penulis ketiduran. sekira jam satu malam dini hari, penulis terbangun karena mimpi. Mimpi penulis sederhana, yaitu ditawari seseorang rokok cap ‘Sukun’ kretek. Bagi penulis ini merupakan isyarah (wangsit) yang harus dicari maknya. Penulis kemudian pulang.

Sesampai di rumah, penulis baru bermunajad. Dan jelas dalam hati penulis bahwa obat orang tersebut adalah daun sukun. Ternyata daun sukun adalah sejenis herbal yang banyak manfaatnya. Pagi harinya langsung penulis datangi rumah si sakit dan membuatkan ramuan dari daun sukun.

Penyembuhan Melalui Mimpi

Alhamdulillah, pasien tersebut akhirnya sembuh dan tidak cuci darah lagi. Semoga kisah ini menginspirasi para pembaca bahwa jalan rahmat Allah itu sangat macam cara, rahmat Allah itu begitu luasnya.

Apakah mimpi dalam tidur bisa jadi kenyataan ?

Dari pengalaman penulis, berkali-kali mimpi bisa menjadi kenyataan. Tentu itu semua adalah kehendak Allah swt. Semoga apapun mimpi kita, kiranya Allah menakdirkan apa yang baik dari mimpi tersebut, sedang yang tidak baik semoga ditolong-Nya untuk dijauhkan. Amiin.

Bagaimana membedakan mimpi dari Allah atau setan ?

Bagi penulis, kita pakai filter agama dan moral saja. Tidak perduli mimpi itu bagaiman,  apa yang datang sosok berjubah putih atau berpakaian beskap ala Jawa. Jika apa yang dikatannya tidak melanggar syariat agama dan moral ya kita berkhusnudzon saja bahwa itu petunjuk dari Tuhan.

Demikian kiranya bermanfaat.

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Tentang Tiknan Tasmaun

Praktisi Pengobatan Herbal / Alternatif. Tinggal di RT 13 / RW 07, Sawo, Dukun, Gresik. Hp. 085850960090.
Tulisan ini dipublikasikan di KISAH NYATA, METHAFISIKA, PENYEMBUHAN ALTERNATIF dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *